Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

+30 Bisnis Yg Cocok 2018 Ulasan


Strategi Operasi Pengertian dan Cara Mengadopsinya Dalam Bisnis
Strategi Operasi Pengertian dan Cara Mengadopsinya Dalam Bisnis from kledo.com

Bisnis Yang Cocok di Tahun 2018: Tips dan Review

Memilih bidang bisnis yang tepat merupakan satu hal yang penting untuk dilakukan. Dalam era digital seperti sekarang, banyak bisnis yang bisa dilakukan dengan modal kecil, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Berikut adalah beberapa bisnis yang cocok di tahun 2018:

1. Bisnis Online Shop

Bisnis online shop merupakan bisnis yang sedang trend di era digital ini. Anda bisa menjual produk-produk dari supplier dengan harga yang lebih murah, dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Anda bisa menggunakan platform seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee untuk memulai bisnis online shop.

2. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner juga merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Tren makanan sehat dan organic menjadi salah satu tren yang sedang naik, sehingga bisnis kuliner yang mengusung tema makanan sehat bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018.

3. Bisnis Jasa

Bisnis jasa seperti cleaning service, laundry, atau jasa catering juga bisa menjadi pilihan yang baik. Bisnis jasa tidak memerlukan modal yang besar, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar jika dikelola dengan baik.

4. Bisnis Travel

Bisnis travel juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Dengan semakin banyaknya orang yang melakukan perjalanan, bisnis travel bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Anda bisa memulai bisnis travel dengan menjadi agen perjalanan atau membuat website travel sendiri.

5. Bisnis Fashion

Bisnis fashion juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Anda bisa memulai bisnis fashion dengan menjual produk-produk fashion secara online atau membuka toko offline sendiri. Tren fashion yang sedang naik seperti hijab fashion atau streetwear bisa menjadi pilihan yang baik untuk bisnis fashion.

6. Bisnis Online Course

Bisnis online course juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Dengan semakin banyaknya orang yang mencari kursus online untuk belajar, bisnis online course bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Anda bisa membuat kursus online sendiri atau menjadi afiliasi dari platform kursus online seperti Udemy atau Coursera.

7. Bisnis Kreatif

Bisnis kreatif seperti jasa desain grafis atau jasa fotografi juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Bisnis kreatif memerlukan keahlian khusus, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar jika dikelola dengan baik.

8. Bisnis Properti

Bisnis properti juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Anda bisa memulai bisnis properti dengan membeli properti dengan harga murah, dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Anda juga bisa memulai bisnis properti dengan menyewakan properti yang sudah dimiliki.

9. Bisnis Kesehatan

Bisnis kesehatan seperti jasa konsultasi kesehatan atau jasa pijat juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Bisnis kesehatan memerlukan keahlian khusus, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar jika dikelola dengan baik.

10. Bisnis Teknologi

Bisnis teknologi seperti jasa pembuatan website atau jasa pembuatan aplikasi juga bisa menjadi pilihan yang baik di tahun 2018. Bisnis teknologi memerlukan keahlian khusus, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar jika dikelola dengan baik.

Demikianlah beberapa bisnis yang cocok di tahun 2018. Sebagai calon pengusaha, Anda harus memilih bisnis yang sesuai dengan passion dan keahlian Anda. Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "+30 Bisnis Yg Cocok 2018 Ulasan"